Friday, 19 Oct 18, 06:20
Keluarga Mahasiswa Jember diBandung
Site menu
Kampus Kami

Institut Teknologi Bandung

Universitas Padjadjaran

UNIKOM

Institut Teknologi Telkom

Institute Manajemen Telkom

Politeknik Telkom

UNPAR

Politeknik Pos Indonesia

SMA Kami

SMAN 2 Bondowoso

SMAN 1 Situbondo

SMAN Ambulu

SMAN 4 Jember

SMAN 3 Jember

SMAN 2 Jember

SMAN 1 Jember

Pengunjung

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Main » 2011 » February » 26 » Desain Jaket KMJB
17:49
Desain Jaket KMJB
Ayo Vote Desain Jaket KMJB

Berdasarkan Hasil pengumpulan desain Jaket KMJB dari anggota KMJB, telah diperoleh beberapa desain jaket.
Silahkan Vote desain Jaket KMJB yang Kalian suka, karena desain yang terpilih akan diproduksi secara masal.
Cara Vote, Silahkan ketik :
Nama <spasi> Nama Desain yang dipilih <spasi> Alasan/Komentar/Masukan desain yang dipilih

Wefi Desain




Ridwan Desain


Yudho Desain


Andi Desain



Marsella Desain


Andit Design

Views: 11579 | Added by: hendrik | Rating: 0.0/0
Total comments: 22
1  
Zain Andit Desain Keren, jarang2 ada jaket yg retsletingnya miring gitu.. :D Tapi entar cari konveksinya yg bener juga ya... :)

2  
mas andit keren visundlah!

saran kepada pengelola website:
captchanya ganti dong, kasian yang semi colorblinded. nyiksa ><


3  
Anisa Desain mas Wefy soalnya modelnya netral..
hhe.. g bermaksud nyindir tp desain mas andit kurang cocok wt para cewek2..
trus desain mas wefy jg keren.. :)

4  
rizky <spasi> wefi desain <spasi> karena saya suka yang simpel.

benernya punya mas andit keren, tapi kalau saya orang pesisir ini yang pake, jadi aneh, (pernah coba jaket model gitu). hahahhaahahaha

*iya, mas hendrik, agak susah bacanya tuh codenya.


5  
wefi design yah..tpi ntar apapun yg kepilih tetep pesen2.L ma XL..he.he.

6  
selia wefy desain desainnya netral

7  
desain sendiri :D

8  
wefy's design :)

9  
Dessy MasWefyDesain Ga nekoneko smile i like it *rianti style* biggrin

14  
hayoo siapa itu rianti tongue

10  
aku vote yang wefi desain ajahhhh bagus warnanya dan modelnya
pesen 1 (satu) ukuran M

11  
mas wefi's design,,

12  
Zidni_Ilman Mas_Wefy kereen wss...tapi tergantung sing gawe seee... :p

13  
happy

15  
fifi_wefy'sdesign_simple

16  
desain wefi.. paling oke!!!!

17  
faqih_Desaine mas wefi_sip lah sederhana, kerend, bla bla bla sulit dlukiskan dengan kata2

kode krend sulit dibaca :P


18  
yunus_wefy's design_terbaik...

19  
Fendy - Wefy Desain - SimpeL, Lebih nyata, Lebih cakep aj kyaknya klo aq yang makek . . wkwkwk --V

20  
Desain Wefi saja, soalnya desain andit udah punya :D

21  
terserah wes yang penting happy
abstain

22  
Компания MigKredit предоставляет услуги по выдаче кредитованию для Петербуржцев с плохой кредитной историей
http://vk.com/kredit_s_plohoj_kreditnoj

Only registered users can add comments.
[ Registration | Login ]
Voting
Rate my site
Total of answers: 31
Komentar
200
Copyright MyCorp © 2018

Powered by uCoz